Tuesday, November 20, 2007

MATERI CPNS SUPER DAHSYAT

“Selamat!!! Kami ucapkan selamat karena Anda telah sangat beruntung menemukan website ini… Anda akan segera membaca informasi PENTING dan BERHARGA seputar Tes Seleksi Penerimaan CPNS 2007, yang mungkin akan mengubah hidup atau masa depan anda!!”

Perhatikan baik-baik bahwa yang akan kami sampaikan adalah hal yang SANGAT MASUK AKAL!
Jika Anda adalah seorang calon peserta Ujian Seleksi CPNS 2007, maka dengan membaca website ini, berarti kesuksesan sudah di depan mata Anda. Karena kami akan membeberkan sedikit informasi penting seputar CPNS 2007 sebagai bekal Anda…

Rencananya, Ujian Seleksi CPNS 2007 akan diadakan secara SERENTAK di seluruh wilayah Indonesia!
Jika Anda menghitung jumlah kota atau kabupaten di seluruh Indonesia beserta jumlah instansi-instansi mulai dari PEMDA, Sekolah, Rumah Sakit, dsb, maka bisakah Anda membayangkan berapa jumlah peserta yang akan ikut ujian ini..?

Benar, jumlahnya memang sangat banyak. Apalagi ditambah dengan banyaknya angka pengangguran di negara ini yang ingin segera mendapatkan pekerjaan.
Maka hampir bisa dipastikan, bahwa peserta Ujian Seleksi CPNS 2007 di seluruh Indonesia jumlahnya bukan lagi ribuan tetapi puluhan ribu bahkan bisa mencapai ratusan ribu…
Jika Anda adalah peserta Ujian Seleksi CPNS 2007, maka ingatlah bahwa jalan Anda tidak mudah karena begitu banyaknya pesaing!

Tapi jangan khawatir, karena sebentar lagi kami akan membantu Anda agar peluang Anda untuk lolos Seleksi Penerimaan CPNS 2007 semakin besar!
Dan bagi Anda yang bukan peserta ujian, kami akan memberi tahu peluang yang bisa Anda raih untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang sangat masuk akal!
Silahkan anda simak baik-baik…

Tahukah Anda bahwa persiapan para peserta dalam menghadapi Ujian Seleksi CPNS 2007 adalah sangat beragam?
Ada yang belajar dari buku-buku latihan soal yang banyak beredar di pasaran.
Banyak juga yang hanya belajar dari foto kopi soal-soal tahun sebelumnya yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan.

Ada lagi yang rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah hanya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang membahas teknik-teknik Soal-Soal ujian CPNS. Meskipun jika berani jujur, seringkali yang mereka peroleh tidak sesuai dengan yang mereka bayarkan! ?

Tapi anehnya, di sisi lain justru ada yang bisa dikatakan tidak pernah belajar, karena mungkin mereka hanya ikut-ikutan, sekedar coba-coba atau iseng-iseng berhadiah… ?
Kami tidak tahu pasti Anda termasuk kelompok yang mana, tapi satu kesimpulan yang tidak bisa dibantah, bahwa jika Anda berhasil lolos seleksi, maka Anda pasti akan senang menerimanya…

Orang yang kurang persiapan ibarat orang yang perang tanpa membawa senjata atau bekal, maka sesungguhnya dia telah kalah sebelum bertanding.
Kami beritahukan hal PENTING dan VITAL di sini, bahwa salah satu hal yang paling menentukan keberhasilan seseorang dalam ujian CPNS atau tes kerja yang lain, adalah kemampuannya menjawab soal-soal yang diujikan dengan BENAR sekaligus CEPAT.

Dan diantara soal-soal yang paling banyak dikeluhkan oleh banyak peserta ujian adalah apa yang disebut dengan TES POTENSI AKADEMIK.

Yang temasuk tes jenis ini dan banyak dianggap sulit oleh para peserta ujian antara lain soal-soal ARITMETIKA, LOGIKA BILANGAN, ABSTRAKSI BERHITUNG, PENALARAN, VERBAL, dan masih banyak lagi yang lain.

Maka di sinilah sebenarnya letak perbedaan kemampuan yang amat mendasar dari masing-masing peserta.
Bukan pada Pengetahuan Umum yang dikira oleh kebanyakan orang. Namanya saja Pengetahuan UMUM, maka masing-masing orang tentu memilikikemampuan yang boleh dikatakan hampir sama.
Tes Potensi Akademik-lah yang sesungguhnya menunjukkan kemampuan yang berbeda dari masing-masing peserta ujian.

Akan kami tunjukkan beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan oleh peserta ujian. Mari kita periksa sebentar saja…

Jika ada yang belajar dari buku soal dan pembahasan Tes CPNS yang ada di pasaran, maka sebenarnya mereka mungkin bisa dikatakan hanya mendapatkan manfaat sekitar 10 % saja.
Mengapa..?
Karena mereka mempelajari soal-soal yang dibahas dengan cara-cara yang biasa! Sehingga ketika diterapkan pada soal-soal yang lain mereka akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya…
Masih untung jika ada pembahasannya, justru banyak sekali soal-soal yang hanya disediakan KUNCI JAWABAN saja!

Bukankah anda jadi bertambah bingung..? ?
Biasanya, soal model foto kopian yang paling banyak seperti ini. Karena oleh yang menyusun soal memang biasanya cuma diambilkan dari arsip tahun sebelumnya. Dibahas sekedarnya, difoto kopi, kemudian dijual kepada Anda…

Untuk Anda yang telah mengikuti Pelatihan Teknik Pengerjaan Soal, mungkin hasilnya berbeda. Tetapi sekali lagi jika mau jujur, sesungguhnya apa yang Anda peroleh di pelatihan tidak sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan!

Mungkin hanya Anda rasakan manfaatnya pada waktu beberapa jam sesudah pelatihan. Tapi beberapa hari setelah itu, mungkin rasanya akan sama saja antara ikut pelatihan atau tidak! Yang tersisa dan Anda ingat-ingat, biasanya adalah hanya hal-hal yang lucu-lucu dan sekilas menarik saja.
Padahal perlu dicatat, bahwa yang Anda perlukan ketika ujian nanti adalah jauh dari hal semacam itu!

Sekarang tibalah saatnya bagi kami untuk menyampaikan info penting yang Anda tunggu-tunggu…
Ya, inilah produk yang ditunggu oleh ribuan calon peserta Ujian Seleksi CPNS 2007 dari seluruh kota dan kabupaten di seluruh Indonesia… E-Book Jurus Super CPNS 2007

Sebuah E-Book (Elektronik Book) yang berisi kiat-kiat jitu menyelesaikan soal dengan Sangat Cepat. Bukan lagi dalam ukuran menit tetapi dalam hitungan DETIK!
Benar, kami tidak melebih-lebihkan! Karena memang inilah yang membedakan buku ini dengan buku-buku ataupun paket pembahasan yang lain. Anda bisa buktikan sendiri nanti…
Dengan mempelajari E-Book ini, maka kesempatan Anda untuk LOLOS Ujian Seleksi CPNS 2007 akan semakin terbuka lebar…

Mohon diingat kembali bahwa salah satu penentu keberhasilan Anda adalah menjawab soal ujian dengan Benar dan Cepat! Ya, menjawab BENAR saja belumlah cukup!
Sekedar informasi bagi Anda yang belum tahu, bahwa sebagian besar soal Tes Potensi Akademik harus bisa Anda selesaikan dalam waktu
KURANG DARI 1 MENIT (hanya sekitar 30 – 45 detik)!

Maka E-Book ini akan Sungguh-Sungguh Memberikan pengalaman berharga yang mungkin saja belum pernah Anda bayangkan sebelumnya…
Apa saja yang akan saya dapatkan dalam E-Book ini?
Sesuai dengan namanya, Jurus Super CPNS 2007.

E-Book ini berisi Jurus-Jurus Super Praktis untuk menghadapi soal-soal Ujian Seleksi CPNS 2007 dengan sangat mudah. Pembahasan seperti ini hampir tidak akan Anda temui di buku lain manapun!

Coba perhatikan lagi jika ada soal seperti ini
2,20 x 0,75 + 3/5 : 1/8 ?
dalam pembahasan di E-Book Jurus Super CPNS 2007, maka soal semacam ini hanya diselesaikan dalam waktu sekitar 10 detik saja!

Atau yang seperti ini,
882 + 115 kemudian dikuadratkan,
maka lagi-lagi kami menyelesaikan soal seperti ini hanya dalam beberapa detik saja!

Wow… coba hitung berapa waktu yang bisa Anda hemat!! ?
Itu hanya sebagian kecil dari keseluruhan isi E-Book ini, Trik yang lain masih banyak dan Anda akan paham ketika mempelajarinya nanti…
Yakinlah bahwa hampir semua yang Anda butuhkan untuk menghadapi Ujian Seleksi CPNS 2007 akan Anda temukan di E-Book ini.

Perhatikan daftar isi dari E-Book ini.
e-book ini terdiri atas 3 macam soal yang BERBEDA dan masing-masing dalam bentuk pdf sebagai berikut :
SOAL SATU
1. TES PERSAMAAN KATA (SINONIM)
2. TES LAWAN KATA (ANTONIM)
3. TES PADANAN HUBUNGAN KATA (ANALOGI)
4. TES POLA BILANGAN/ DERET HITUNG (SERIES)
5. TES HITUNGAN BIASA (ARITMATIKA)
6. TES ABSTRAKSI BERHITUNG/ LOGIKA BILANGAN
7. TES LOGIKA KUANTITATIF (PENALARAN)
8. TES PENARIKAN KESIMPULAN (SILOGISME)
E-book ini terbagi menjadi 2, yaitu:
Paket Soal terdiri dari 110 halaman dan
Paket Pembahasan ada 70 halaman.
Sehingga totalnya ada 180 halaman !
9. SOAL-SOAL TAMBAHAN (SUPLEMEN):
• BAHASA INDONESIA
• PANCASILA
• TATA NEGARA
• SEJARAH INDONESIA
• KEBIJAKSANAAN PEMERINTAH
• BAHASA INGGRIS
10. MATERI TAMBAHAN PER DEPARTEMEN(SUPLEMEN):
• DEPARTEMEN AGAMA
• DEPARTEMEN PENDIDIKAN
• DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN & PERDAGANGAN
• DEPARTEMEN KESEHATAN
• DEPARTEMEN KEUANGAN
• DEPARTEMEN LUAR NEGERI
SOAL DUA
1. bahasa indonesia
2. bahasa indonesia soal B (greatis)
3. bahas inggris
4. falsafah ideologi
5. sejarah nasional indonesia
6. tata negara
7. kumpulan soal tata negara falsafah ideologi
SOAL TIGA
1. tes antonim (lawan kata)
2. tes sinonim (persamaan kata)
3. tes padanan hubungan
4. tes bakat skolastik
5. tes koran
6. tes logika angka
7. tes arismetik
8. tes logika arismetik
9. tes logika formil
10. tes menggambar
11. tes seri
12. tes toefl
13. tes reading
14. wartegg test
15. amandemen UUD 1945
Perhatian: E-Book ini bukan berupa buku cetak / fisik, semuanya dalam bentuk File PDF yang dapat anda baca di komputer.

Woow… betapa banyaknya yang akan Anda dapatkan… ?
Jadi selain berbobot, barangkali E-Book ini juga yang paling lengkap!!!

Penting!
Banyak yang mengajukan pertanyaan ke email kami yang menanyakan bentuk E-Book, cara pengiriman bagaimana, dsb. Kami tegaskan di sini bahwa “Jurus Super CPNS 2007 adalah berupa File PDF dan kami TIDAK MENYEDIAKAN yang berbentuk fisik buku / versi cetaknya. Itulah mengapa disebut E-Book (Elektronik Book). Anda bisa membaca E-Book ini dengan membukanya di komputer.

Hal ini adalah untuk mempercepat dan memudahkan DISTRIBUSI ke seluruh wilayah tanah air agar EFEKTIF dan EFISIEN, mengingat para peminat E-Book ini berasal dari berbagai daerah.
Jadi, segera setelah anda melakukan pembayaran, segera Anda konfirmasikan kepada kami, dan kami kirim ke alamat Anda melalui TIKI atau JNE. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Demi privasi anda, File kami PROTEKSI menggunakan password. Sehingga meskipun ada di komputer manapun, tidak akan ada yang bisa membuka kecuali tahu password-nya. Bersama LINK download, akan kami sertakan pula password tersebut. Kami akan mengirmkan LINK Hak Akses Produk ini setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi.

Tidak ada untungnya bagi kami untuk tidak mengirimkan apa yang menjadi Hak Anda berupa Akses Download tersebut, jika anda memang benar-benar telah melakukan pembayaran. JAMINAN-nya adalah KREDIBILITAS dan REPUTASI kami. Sebab kami tidak hanya bermaksud menjual produk seperti ini hanya satu-dua kali, tetapi juga di tahun-tahun yang akan datang!
Kesimpulan: Anda tidak akan merasa rugi membeli E-Book ini!Oops… tunggu dulu,
Jika Anda memesan SEKARANG, maka Anda hanya membayar Rp.50.000,- SAJA!

Maaf, mengingat banyaknya pemesanan produk ini dari seluruh tanah air, maka bisa jadi kami akan menaikkan harga sewaktu-waktu…

PEMBAYARAN :

HANIE KUSUMA WARDANI
BCA CAB SUDIRMAN
NO REK 6110262319
SEJUMLAH Rp. 50.000,- + 3 ANGKA TERAKHIR NOMOR HP ANDA
CONTOH : Rp. 50.415,-

Setelah transver, konfirmasikan via SMS ke 08179378415 dengan format :
bank anda-jumlah transver-nama anda-alamat rumah anda-CPNS
contoh : bca-50415-hanie-jl kauman 12 kediri jawa timur 64181-CPNS

No comments: