Thursday, February 21, 2008

CPNS KPK

Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia…

Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut :
KELOMPOK STRUKTURAL

  1. Deputi PIPM (S001)
  2. Direktur Penelitian dan Pengembangan (S002)
  3. Kepala Biro Hukum (S003)
KELOMPOK FUNGSIONAL
  1. Analis LHKPN (F001)
  2. Pemeriksa Gratifikasi (F002)
  3. Spesialis Penelitian dan Pengembangan (F003)
  4. Spesialis Deputi Penindakan (F004)
  5. Computer Forensic Coordinator (F005)
  6. Information Analyst (F006)
  7. Spesialis Jejaring Informasi (PJKAKI) (F007)
  8. Internal Auditor (F008)
  9. Penelaah Pengaduan Masyarakat (F009)
  10. Spesialis Hukum (F010)
  11. Spesialis Hukum Perlindungan Saksi (F011)
  12. Koordinator Pelayanan Internal (F012)
  13. Spesialis SDM (F013)
KELOMPOK TEKNIS
  1. Administrasi Keuangan (T001)
  2. Staf Persidangan (T002)
  3. Surveillance Officer (T003)
  4. Interception Officer (T004)
  5. Computer Forensic Officer (T005)
  6. Acquisition and Implementing Staff (T006)
  7. Web Staff (T007)
  8. Telecommunication Administrator (T008)
  9. Administrasi Hukum (T009)
  10. Penjaga Tahanan (T010)
  11. Koordinator- Integrated Security System-ISS (T011)
  12. Koordinator M/E Gedung (T012)
  13. Administrasi Pengelolaan Asset (T013)
  14. Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (T014)
KELOMPOK ADMINISTRASI
  1. Sekretaris Deputi (A001)
  2. Administrasi Pemeriksaan LHKPN (A002)
  3. Administrasi Pencegahan (A003)
  4. Administrasi Kampanye Sosial (A004)
  5. Administrasi Kesekretariatan (A005)
  6. Administrasi SDM (A006)
PERSYARATAN UMUM :
1. Pendidikan
* Minimal S1 untuk Deputi//Direktur/ Kepala Biro
* Minimal S1 untuk kelompok pekerjaan Fungsional
* Minimal D3 untuk kelompok pekerjaan Teknis dan kelompok pekerjaan Administras
2. Batas Usia
* Minimal 45 tahun untuk Deputi dan 40 tahun untuk Direktur dan Kepala Biro, maksimal 52 tahun untuk Deputi/Direktur/ Kepala Biro per 30 April 2008.
* Maksimal 40 tahun untuk kelompok pekerjaan Fungsional (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
* Maksimal 35 tahun untuk kelompok pekerjaan Administrasi dan kelompok pekerjaan Teknis (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
3. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya
4. Diutamakan lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan
5. Tidak buta warna
6. Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Jakarta, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.
7. Tidak dalam status Pegawai Negeri/PNS/CPNS
8. Tidak memiliki hubungan keluarga (suami/istri, orangtua/mertua, anak/menantu) dengan pejabat/pegawai KPK.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK SEMUA JABATAN :
1. Memiliki integritas tinggi, dedikasi, dan komitmen yang tinggi
2. Bersedia bekerja dalam situasi penuh tekanan dan tantangan
3. Enerjetik, penuh kegigihan, dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
4. Memiliki inisiatif tinggi, mempunyai pengendalian diri yang baik, dan wawasan yang luas
5. Menyukai pekerjaan yang beragam dan detail untuk kelompok pekerjaan Fungsional
6. Tekun dengan ketelitian yang tinggi

KETENTUAN LAIN :
1. Aplikasi lamaran hanya melalui on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
4. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja.Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
6. Masa waktu registrasi on-line adalah 16 Februari 2008 s/d 2 Maret 2008.
7. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
8. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
9. Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
10. Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi pejabat/pegawai KPK dan/atau datang ke KPK.Pelamar hanya diperkenankan datang ke KPK pada saat wawancara akhir oleh pihak KPK. Pelamar yang menghubungi/ mendatangi KPK selain pada waktu tes dinyatakan gugur.
11. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.
12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen. com mulai tanggal 12 Maret 2008, pukul 18.00 WIB

PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
2. Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
4. Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
5. Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen. com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
6. artu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen. com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
7. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
8. Fotocopy Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku bagi pekerjaan yang mempersyaratkan kemampuan mengemudi.
2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :
1. Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural
2. Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional
3. Map kuning untuk kelompok pekerjaan teknis
4. Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi
3. Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

Hess

batas akhir lamaran February 23, 2008
We are looking for qualified personnel with high motivation, initiative and integrity to fill in the following permanent staff positions:
1. PLANT OPERATOR
2. SENIOR OPERATOR
3. SUPERINTENDENT - Production, Maintenance, EHS.

Qualification:
a) Diploma Degree in Petroleum, Chemical. Mechanical, Electrical Engineering. (D3)
b) Experience in Oil & Gas/ Petrochemical Plant, for Plant Operator min. 3 (three) years and for Senior Operator min. 6 (six) years. Superintendents min. 10 (ten) years.
c) Experience with permit to work system, safety, process, mechanical and electrical equipment, operations and maintenance.
d) Proficiency in English both speaking and writing
e) Proficiency in MS Office applications (Excel, Word, PowerPoint, Access)
f) In good state of health.
g) Based at Gas Plant on a swing shift rotation in South Sumatra.

Email your application and CV not later than 1 (one) week after the publication of this advertisement to:
lamaran@jambimerang.co.id

PT. KAPAL API

As the National leader in the coffee products since 1927, we are constantly innovating to improve the quality of product and deliver value to our customers. We are seeking for highly dedicated, dynamic team & motivated individuals with a passion for challenge and success to be part of our winning team.
Production Coordinator (PRD - Jb)
JOB DETAILS :
*Develops, improves and implements department’s KPI
*Monitor daily yield, analyze defects’ trends and initiate counter measures
*Effective deployment of resources to achieve production output, productivity, product quality
*Maximizes all production resources to enhance company’s competitiveness in manufacturing lead-time and costing.
*Develop new work procedure and work instruction pertaining to 5S requirement, maintenance of work procedure

REQUIREMENTS :
*Male
*Degree in engineering : mechanical, electrical, industrial or food technology
*Having 3 - 5 years experience as Production Supervisor or Production Assistant Manager at manufacturing industry
*Strong leadership and teamwork, able to mentor and coach people under his / her coordination
*Positive, strategic-minded and able to communicate well with all level
*Having managerial skill (planning, organizing, evaluating)
*Willing to be placed in Karawang - West Java or Sidoarjo - East Java

We would like to invite you to apply for the above position by
sending your CV with attached photograph and code of the position as subject to :
recruitment@kapalapi.co.id
(Please send your application in word document and attachment not exceeded 150 KB)

LOWONGAN SOPIR

Dibutuhkan sopir.

  • Punya SIM A.
  • Usia 20-58 tahun
  • Tinggal dekat Depok 1 Perumnas, Beji, Depok Lama, Tanah Baru,
  • sawangan.
  • Lebih disukai punya hp.
Telp langsung ke Bu Fari 5799 4431 or 0812 814 4724

Closing date : 24 Feb 08.

MANDOR PEMBIBITAN

Perusahaanku bergerak dibidang Perhutanan dan HTI. dan kita sedang membutuhkan untuk posisi berikut :
MANDOR PEMBIBITAN
Syarat :
- Usia 21 - 30 Thn- Pria
- Peng Min 3 Thn- Pend Min SPP / SPMA
- Domisili JaTeng / DIY- Bersedia ditempatkan di Jateng

Lamaran lengkapi CV & Foto diri terakhir.
Paling lambat 1 Maret 2008
Sdri Anny
Wisma BSG Lantai 9
Jl. Abdul Muis No.40 JakPus
atau email bal@bsg.co.id
Subject : Lamaran Pekerjaan

PT PRIMA MASTER BANK

Kami adalah Bank yang sedang berkembang membutuhkan segera kandidat berjiwa muda dan dinamis untuk mengisi posisi sebagai :
MARKETING OFFICER
Kualifikasi:
- Pria/ Wanita, Usia maksimal 28 Thn
- S1 jurusan ekonomi dari Universitas Terkemuka
- Pengalaman minimal 1 Thn di bidang Bank, finance Consulting, Investment dan Asuransi
- Bisa berbahasa Inggris dan mandarin (lebih diutamakan)
- Bisa menguasai Microsfot Office (Ms. Word dan Ms Excel)
- Berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen yang kuat
- Bekerja berdasarkan target
- Memiliki relasi yang luas
- Berpenampilan menarik
- Jujur, energik dan komunikatif

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas, segera kirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke alamat:(lebih diutamakan pelamar yang mengirim via pos)
PT PRIMA MASTER BANK
Gedung Wisma Eka Jiwa Kav, 22
Jln Mangga Dua Raya
Jakarta 10730
atau
prima_hrd@yahoo.co.id

Friday, February 15, 2008

Pendaftaran Calon Taruna Akmil 2008

Markas Besar TNI Angkatan Darat memberi kesempatan kepada para pemuda lulusan SMA/MA jurusan IPA/IPS untuk mendaftarkan diri menjadi calon Taruna Akademi Militer (Akmil) tahun 2008.
Pendaftaran dimulai 4 Februari sampai 29 Maret 2008.
‘’Tempat pendaftaran di kantor Kodim, Korem dan Kodam terdekat.

Syarat untuk menjadi calon Taruna Akmil antara lain

  1. WNI
  2. umur pada saat masuk pendidikan 1 Agustus 2008 tidak kurang dari 18 tahun dan tidak lebih dari 22 tahun
  3. berkelakuan baik (yang dinyatakan dari Polres setempat)
  4. sehat jasmani dan rohani;
  5. bebas narkoba;
  6. belum pernah menikah;
  7. tinggi badan minimal 163 cm dengan berat badan seimbang.
  8. Calon harus bersedia menaati peraturan bebas KKN, baik langsung maupun tidak langsung.
  9. Calon sanggup melaksanakan ikatan dinas pertama selama 10 tahun dan sanggup ditempatkan di di seluruh Republik Indonesia serta ada persetujuan dari orang tua/wali.
  10. Lulusan SMA/Madrasah Aliyah jurusan IPA dengan persyaratan danem atau nilai Ujian Akhir Nasional. Untuk jurusan IPA, lulusan tahun 2003 hingga 2007 lulus ujian nasional dengan nilai rata-rata 6,5 (dari 10 mata pelajaran). Bagi calon yang menggunakan kacamata/lensa kontak, ukuran maksimal adalah 1 dioptri dan nilai rata-ratanya tidak kurang dari 7,5. Sedangkan untuk lulusan tahun 2008, akan ditentukan kemudian.
    untuk jurusan IPS lulusan tahun 2003, 2004, 2005 dan tahun 2007, lulus Ujian Nasional dengan nilai rata-rata 7,5 (dari 10 mata pelajaran). Untuk lulusan tahun 2006 dengan nilai rata-rata 7,25 (dari 10 mata pelajaran). Yang berkaca mata maksimal 1 dioptri dengan nilai tidak kurang dari 8.
  11. Calon tidak boleh bertato/bekas tato dan tidak ditindik telinga atau badan lainnya.
  12. Bagi yang mempunyai ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Depdiknas. Calon yang mau mendaftar harus datang sendiri di tempat pendaftaran yaitu Kodim, Ajen Korem dan Ajen Kodam.
  13. Calon juga harus menunjukkan dokumen asli dan menyerahkan antara lain kartu kewarganegaraan (bagi keturunan WNA), akte kelahiran/kenal lahir, KTP calon dan KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga, pas foto hitam putih ukuran 4x6 cm 10 lembar, SKCK dari Polres setempat, STTB SD, SMP/MTs dan SMA/MA dengan DANEM/NUAN

TELKOMSEL

KESEMPATAN BERKARIR
PT. Telkomsel Area Pamasuka Membutuhkan Karyawan Baru untuk posisi:
Staff Commerce (COM)
Pendidikan S1: Management, Management Pemasaran, Manajemen Informatika, Teknik IndustriKompetensi yang dipersyaratkan: Telecommunication regulation, Event Mgt., Marketing research/analytical skill, strategi promosi, creativity & innovation, data mining, negotion skill, team work & computer literacy, English Proficiency, Sales Skill, Channel Mgt.


Staf Finance (FIN)
Pendidikan S1: Keuangan, AkuntansiKompetensi yang dipersyaratkan: Telecommunication regulation, Accounting, tax mgt, inventory mgt, computer literacy, financial report & mgt, adm & filling mgt, detail oriented.

Staf Network (NO)
Pendidikan S1: Teknik Elektronika TelekomunikasiKompetensi yang dipersyaratkan: GSM Telecommunication, computer literacy, communication skill, team work, English Proficiency

Staf Information Technology (IT)
Pendidikan S1: Teknik Elektronika, Teknik InformatikaKompetensi yang dipersyaratkan: Telecommunication regulation, PABX & Data Comm, Creativity & innovation, communication skill, team work, computer literacy, English Proficiency.

Staf Human Resource (HR)
Pendidikan S1: Psikologi, Hukum, Manajemen SDMKompetensi yang dipersyaratkan: Telecommunication regulation, analytical skill, creativity & innovation, communication skills, Administration & Filling Management, Hukum Perburuhan & Ketenagakerjaan, Negotiation Skill, Tax Management, team work & computer literacy, English Proficiency.

Staf General Affair (GA)
Pendidikan S1: Teknik Industri, Management AkuntansiKompetensi yang dipersyaratkan: Telecommunication regulation, Analytial skill, Creativity & Innovation, Communication Skills, Administration & Filling Management, Negotiation Skill, Tax management, team work & computer literacy, English Proficiency.

Persyaratan Umum
* Laki-laki dan Perempuan
* Usia maksimal 25 tahun
* Pendidikan minimal S1 (Strata Satu)
* IPK PTN min. 2,80 & PTS min. 3,00
* Fresh Graduate atau berpengalaman di bidang yang sama 2 tahun

Jika memenuhi persyaratan di atas, kirimkan lamaran lengkap:
* Curriculum vitae
* Copy ijazah terakhir
* Copy transkrip nilai yang sudah dilegalisir
* Copy KTP* Pas foto 4x6 - 1 lembar (berwarna)
* Cantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop, surat lamaran dialamatkan ke:
Telkomsel Regional KalimantanUp. Mgr. HRA Arae PamasukaJl. Ahmad Yani No.1 BalikpapanKode Pos 76122
Telkomsel Regional Sulawesi PapuaUp. Mrg. HRA Area PamasukaJl. Jend. Sudirman No. 38 MakassarKode Pos 90113
Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 15 Maret 2008.Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.

BANK NIAGA

Account Officer Funding / Lending for Small & Micro Enterprise Area (Junior Officer)
dengan kualifikasi sebagai berikut:
*Minimal S1 dari Universitas terkemuka di Indonesia / Luar Negeri

*Maksimal Usia 35 tahun
*Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai Account Officer Small Micro Enterprise di industri perbankan
*Berpenampilan menarik
*Memiliki minat dan kompetensi teknis yang baik di bidang marketing & credit
*Target oriented dan customer oriented
*Dapat bekerja secara mandiri dan dibawah tekanan
*Memiliki interpersonal relationship yang baik
*Memiliki kemampuan untuk mengembangkan business network*Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis

Network Development Officer di Service Quality & Network Development Group (Junior Officer)
dengan kualifikasi sebagai berikut:
*Minimal S1 dari Universitas terkemuka di Indonesia / Luar Negeri
*Usia maksimal 35 tahun
*Memiliki kemampuan visibility study dalam mengetahui titik-titik tempat yang strategis untuk pengembangan cabang baru
*Memiliki networking yang luas
*Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang yang sama
*Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
*Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis

Credit Card Acquisition Officer for Credit Marketing & Sales Group (Junior Officer)
dengan kualifikasi sebagai berikut:
*Minimal S1 dari Universitas terkemuka di Indonesia / Luar Negeri
*Maksimal Usia 35 tahun
*Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai Credit Card Sales/Acquisition Officer pada industri perbankan
*Dapat membuat analisa kelayakan pemberian kartu kredit bagi individu maupun perusahaan
*Memiliki minat dan kompetensi teknis yang baik di bidang marketing & credit
*Target oriented dan customer oriented
*Dapat bekerja secara mandiri dan dibawah tekanan*Memiliki interpersonal relationship yang baik
*Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis

Kirimkan CV lengkap berserta Photo terakhir ke:HR Management GroupPT. Bank Niaga TBK.Jl. Wahid Hasyim Blok B4 / 3Bintaro Jaya sektor VIITangerang 15224

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI BRI

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASIREKRUTMEN & SELEKSI CALON ACCOUNT OFFICERBRI KANWIL JAKARTA 2

Dengan hormat,
PPM Assessment Center menyampaikan terima kasih atas antusiasme Anda dalam mengikuti Rekrutmen & Seleksi Calon Account Officer BRI Kanwil Jakarta 2.
Berdasarkan hasil SELEKSI ADMINISTRASI yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 Januari s/d 5 Februari 2008, telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tahap I, yaitu tes tertulis. Untuk dapat melihat hasil seleksi administrasi, silakan log in dengan menggunakan nomor registrasi, password, dan nomor KTP.Bagi Anda yang dinyatakan lolos, mohon hadir untuk tes tertulis pada lokasi dan waktu yang telah ditetapkan (dapat dilihat pada saat log in).

Dokumen yang harus dibawa pada saat tes tahap I adalah sebagai berikut:
1. Fotocopy Ijazah Akhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang

2. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
4. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
5. Map folio karton berwarna biru yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda.

Jakarta, 10 Februari 2008
PANITIA REKRUTMEN SELEKSI


log inhttp://www.lppm.ac.id/bri/login.php
JADWAL PELAKSANAAN TES TAHAP I UNTUK MASING-MASING PESERTA DAPAT ANDA LIHAT PADA SAAT ANDA LOG IN.
Pelamar dihimbau untuk hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan. Pelamar harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan.
LOKASI TES TAHAP I:
JAKARTATempat : Gedung Bina Manajemen PPMJl. Menteng Raya No. 9 Jakarta Pusat
Catatan:
Pelamar dihimbau untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi. Gedung Bina Manajemen PPM terletak di Jalan Menteng Raya 9 Jakarta Pusat (seberang Patung Tani), dapat dituju dengan beberapa alternatif:
1. dari arah Senen Raya, naik Metromini P15/ Pahala Kencana 115/ PPD 916/ PPD 947 turun di halte Patung Tani.
2. dari arah Gambir, naik Kopaja P20 turun di halte Patung Tani. Lebih disarankan naik bajaj atau ojek motor, kira-kira Rp 5.000,-.
3. dari stasiun Bekasi, Depok & Bogor, turun di stasiun Gondangdia, jalan kaki ke arah patung tani (+ 10 menit).
4. dari arah terminal Kampung Melayu, naik Kopaja 502 turun di seberang PPM (sesudah gedung Muhammadiyah).
5. dari Bekasi Barat, naik Patas AC 63 turun di terminal Senen, lalu ikuti info nomor 1.
6. dari Bekasi Timur, naik Patas AC 25 turun di terminal Senen, lalu ikuti info nomor 1.
7. dari Pulogadung, naik Bis Mayasari Bakti no507 jurusan Tanah Abang, lalu ikuti info nomor 1.
8. dari arah Sudirman turun di Jalan Kebon Sirih (perempatan Bank Indonesia), naik Kopaja 502 turun di Gedung Bina Manajemen PPM.

Sampoerna Telekom

In order to expand our telecommunication business in Indonesia, we would like to invite highly motivated and innovative individuals, who wish to develop their career in a dynamic and fast growing organization in many positions as follows :
GENERAL AFFAIRS STAFF
Qualifications:
*Male

*Bachelor degree, preferably from Civil or Architecture
*At least 2 years experience in GA & HR
*Knowledge of building maintenance and project management
*Able to make good relationship with local government institution
*Good integrity, accountability, teamwork, decision making, and customer oriented

*Willing to be base in Pekanbaru
Job scope:
*Report to GA & Property Sr Manager in GA Department

*To handle and maintain office operational including general services, office facilities, operational cars, and management building
*To coordinate HR activities in regional office

Please send your application and resume photograph to :
recruitment@sampoernatelekom.com

Bank Chinatrust Indonesia

Bank Chinatrust Indonesia is a subsidiary of Chinatrust Commercial Bank in Taiwan R.O.C. We have been operating in Indonesia since the year of 1997. We emphasize on Caring, Professional and Trustworthy as our core value which reflects in every employee’s behavior, action and decision making process. The result of it shows in our achievement as the banks with the award rating of “Sangat Bagus” (Very Good) for 10 consecutive years (InfoBank, June 2007).
In order to support our commitment to be the best and the most prudent bank and to expand our business, we are looking for best talent to fill in our vacant position include,
HR & GA Staff

  • Bachelor degree (S 1) in Accounting/ Finance/ Banking/ Taxation or any relevantdisciplines.
  • 2-3 years experience as Payroll staff and Accounting in Banking or Finance.
  • You will performing compensation and benefit process by executing the task responsibilities by ensuring good quality of work and accuracy.
  • Maintain the employees’ salary administration, budget and records, which include data on salary rates, seniority, payroll deductions for tax, jamsostek and etc.
  • Familiar with Indonesia Accounting Standard (PSAK, PAPI, GAAP) and Bank Indonesia regulations, understand Indonesia taxation.
  • Has knowledge of Accounting journal, petty cash and inventory is a must.
  • Fluent in English both oral & written.
  • Familiar with software application.
Internal Audit
  • Bachelor degree (S 1) in Accounting/ Banking/ Economics/ Accounting/ Taxation or any relevant disciplines.
  • 2-3 years experience as Internal Audit in Banking industry/ Finance or as Public Accountant.
  • You will perform audits to ensure that each area of the organization is audited regularly.
  • Complies with Bank Indonesia and Management request to the periodic report.
  • Familiar with reporting of financial statement or taxation.
  • Understand with Bank Indonesia regulations, Indonesia Banking Accounting Standard and Tax regulations. Fluent in English oral and written.
  • Good skill with software applications.
If you feel that your qualification matched with the above requirements, you are kindly invited to send your application and curriculum vitae within the next 2 weeks to:
hrdbcijkt@chinatrust.co.id
or you can log on to our website www.chinatrust.co.id

PT Multi Bintang Indonesia, Tbk

PT Multi Bintang Indonesia, Tbk is the leading beer and beverage company in Indonesia, which has been operating since 1931. One of our most prestigious achievements is being a company with highest Economic Value Added for five consecutive years.
The company operates breweries in Tangerang and Sampang Agung (Mojokerto), with nationwide sales and marketing in all cities throughout Indonesia.
ARE YOU READY FOR CHALLENGE? (moving text here)
ARE YOU ENERGETIC? (moving text here)
DO YOU WANT TO DEVELOP YOUR CAREER? (moving text here)
If the above answers are Yes, we open a vacany for determined people to be a :
MANAGEMENT TRAINEEThe Management Trainee will be provided with full a assignment and exposure at the designated division. Our traineeship period is consist of On-the-Job Training, Projects, and also development, based on our Management Trainee program.
The Management Trainee program is designed to prepare the young potentials to be our future leaders.
Requirements:
* Minimum S-1 graduate from any related discipline* Fresh graduate are welcome to apply* Good command in English is a must* Age not more than 30 years old* Familiar in using computer* Analytical, Communicative, High Leadership and Innitiative
If you meet the above requirements, please use the Quick Apply below or send your CV to:recruitment_mbi@multibintang.co.id
Visit our homepage http://www.multibintang.co.id
Only short listed candidates will be notified

LIMAS Telkom

we are fast growing telecomunication contractor company, looking for qualified person as team player in our organization, for open position as:
Engineering Staff
Surveyor
Location: Medan/Jakarta
Job Desc:Conduct and lead a team for Survey and Engineering activity
Qualification:
1. Min STM/D3 Bangunan/Civil/Electro2. Age: 20 - 253. IP >= 2.75
4. Able to operate AUTOCAD
5. Good Interpersonal Skill
6. Willing to be placed in all Project Area7. Willing to travell to Rural Area: Kalimantan/Irian8. Able to work individually and as a team9. Have capability to lead a team10. Able work under pressure
11. Fresh graduate are welcome
Please send your application, resume, related document,and recent photograph to :(indicate your prefered location, Urgently required for Medan )PO BOX 1461 JKS 12014
or send email to :HR@limastel.com